Selayang Pandang

Hari ini hari pertama membikin blog, betapa susahnya belajar untuk hal yang baru pertama dimulai. rencananya blog ini akan bertujuan untuk  share ilmu terutama di bidang perikanan sebab basic ilmu owner blog ini adalah perikanan.
Singkat tentang saya; Saya adalah seorang Sarjana Perikanan, lulusan FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN, UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG, angkatan 2005 yang berkerja di salahsatu perusahaan Perikanan terbesar di Indonesia. eitss..jangan salah, walau saya bekerja di sini, tapi di jamin, BLOG INI tidak memihak pihak manapun, mengingat banyak kenalan, semua teman yang sudah saya anggap saudara dan banyak relasi yang memiliki basic di bidang perikanan berbeda bendera perusahaan dan kepentingan.
Blog ini diharapkan tumbuh dengan saran dan kritik membangun dari semua pembaca agar bisa di nikmati dan diambil pelajaran yang terkandung, BLOG ini merupakan wajah baru dari Aquatropica Indonesia. semacam BLOG saya yang memakai WORDPRESS yang diluncurkan pada tahun sekitar 2008 yang sudah tidak aktiv lagi. mohon maaf bagi yang pernah baca dan komentarnya di Blog saya terdahulu yang tidak sempat dibalas pertanyaannya dikarena kesibukan kuliah dan sindrom MALESANSIS AKUT stadium AKHIR yang pernah saya derita. hehehe...

Bila ada artikel yang bagus, mohon dikirim ke yoppieagustian@gmail.com untuk diterbitkan kembali ( tentunya dengan mencantumkan sumber / literatur asli ).

 

Update... 16 Oktober 2023

saya mulai menulis kembali setelah lama tidak menulis, kangen mencurahkan tulisan-tulisan yang banyak di kepala, semoga dapat memulai menulis kembali

Komentar

  1. weh sip nyp....semoga menjadi awal yang baik

    BalasHapus
  2. iki sing di bahas mek iwak konsumsi tok ta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cing, gambar2mu iwak2 kae kirimen ng emailku, t upload e, kbh sing enek gambar iwak, kr sing menang lomba barang

      Hapus
  3. bukan hanya konsumsi, interesnya ke semua tentang ikan dari kesehatan ikan, manfaat, sampe pengolahan, kalo punya resep kirim aja hehehe kamu kan jago bikin resep ngawur. kirim ke emailku ya pak kucing

    BalasHapus
  4. wah beres bos...sek tak goleki file2e..besok pagi Insya4jji ku kirim ke emailmu....tunggu yah...aku dadi editor resep masakan'ae ndek blogmu..hihi

    BalasHapus

Posting Komentar